Cuple Work 250 x 306



 

TRAVELING GRATIS KE LUAR NEGERI

BUKAN LAGI MIMPI!

DAPATKAN 3 PAKET

TravelHemat GRATIS

KE KUALA LUMPUR – MALAYSIA

SELAMA 2 MALAM/3 HARI!

Periode 1 Agustus 2008 – 31 Januari 2009

TravelHemat.com memberi Anda kesempatan untuk bisa jalan-jalan GRATIS ke Kuala Lumpur (Malaysia). Sekarang Anda bisa mewujudkan impian wisata ke luar negeri, tidak hanya dengan biaya hemat… tetapi GRATIS. Silakan baca petunjuk selengkapnya di bawah ini.

1. Program promo yang diselenggarakan oleh www.TravelHemat.com ini dinamakan ”TravelHemat Gratis” atau disingkat THG.

2. Program promo THG dilaksanakan mulai 1 Agustus 2008 – 31 Januari 2009.

3. Untuk bisa berpartisipasi dalam program THG ini, peserta harus membeli minimal satu buah produk di www.travelhemat.com senilai Rp 100.000,-/transaksi pada periode promo di atas.

4. Jika peserta membeli lebih dari satu buah produk TravelHemat.com dengan nilai masing-masing minimal Rp 100.000,-/transaksi selama masa promo, maka peserta akan memiliki kesempatan lebih besar untuk bisa memenangkan hadiah THG.

5. Program THG ini dilaksanakan dalam bentuk undian berhadiah untuk para pembeli produk TravelHemat.com pada periode promosi di atas.

6. Hadiah yang disediakan dalam rangka promo THG ini berupa TIGA paket wisata masing-masing untuk DUA orang dengan rute perjalanan Jakarta (CGK) – Kuala Lumpur (KUL) dengan durasi 2 malam/3 hari.

7. Setiap hadiah paket wisata terdiri atas:

a. dua buah tiket pesawat terbang pulang pergi Jakarta – Kuala Lumpur (kelas ekonomi)

b. dua malam fasilitas menginap di hotel (satu kamar berdua) di Kuala Lumpur.

c. dua kali fasilitas makan pagi di hotel di Kuala Lumpur untuk dua orang.

8. Biaya-biaya perjalanan lainnya seperti pembuatan paspor, fiskal, airport tax, uang saku, pengeluaran pribadi selama perjalanan (telpon, laundry, uang saku, belanja, makan siang & malam, transportasi dari/ke airport di Jakarta dan Kuala Lumpur, transportasi lokal selama perjalanan) tidak termasuk dalam hadiah program THG dan sepenuhnya menjadi tanggungan dari pemenang.

9. Jika pemenang berasal dari luar Jakarta, maka biaya perjalanan dari dan ke tempat tinggal pemenang menuju Jakarta menjadi tanggung jawab dari pemenang.

10. Hadiah yang dimenangkan tidak bisa diganti dalam bentuk uang tunai dan tidak bisa dialihnamakan ke orang lain dengan alasan apapun.

11. Mereka yang bisa ikut serta dalam program THG ini adalah warganegara Indonesia yang berusia minimal 18 tahun atau yang telah memiliki KTP.

12. Setiap pemenang hanya bisa memenangkan satu hadiah saja. Namun, kesempatan seseorang untuk memenangkan hadiah THG bisa lebih besar dengan membeli lebih dari satu produk TravelHemat.com yang masing-masing senilai minimal Rp 100.000,- selama periode promosi berlangsung.

13. Pemenang program THG sudah harus menggunakan hadiah yang dimenangkannya paling lambat 31 Mei 2009 atau hadiah tersebut dianggap hangus.

14. Setiap pemenang program THG sudah harus menentukan tanggal keberangkatan perjalanan yang dimenangkannya paling lambat 31 Maret 2009.

15. Pemenang harus mengirimkan foto copy paspor miliknya dan satu orang lain yang akan diajak melakukan perjalanan di mana paspor keduanya memiliki masa berlaku minimal enam bulan terhitung dari tanggal keberangkatan, ke pengelola TravelHemat.com paling lambat 31 Maret 2009.

16. Pengelola akan melakukan pemesanan tiket pesawat dan hotel di Kuala Lumpur berdasarkan nama dan data yang tertulis di copy paspor yang dikirim oleh pemenang. Jadwal perjalanan yang telah ditentukan oleh pemenang tidak bisa diubah lagi setelah dilakukan pemesanan.

17. Pihak pengelola TravelHemat.com berhak untuk menyarankan pemenang merubah tanggal dan/atau waktu keberangkatan jika pada tanggal dan/atau waktu yang dikehendaki oleh pemenang tidak ada jadwal penerbangan atau jika semua kursi yang tersedia telah habis terjual. Namun demikian, jadwal perjalanan pemenang tetap tidak boleh melewati tanggal 31 Mei 2009.

18. Pemenang program THG bersedia menuliskan testimoni singkat tentang perjalanan yang dimenangkannya dan memberikan beberapa lembar foto diri dalam bentuk digital yang diambil selama di perjalanan kepada pengelola TravelHemat.com paling lambat 30 Juni 2009 dan mengizinkan pihak pengelola TravelHemat.com untuk mempublikasikannya pada website TravelHemat.com tanpa kompensasi biaya apapun.

19. Pembelian dan pembayaran terakhir yang bisa diperhitungkan untuk ikut serta dalam program undian THG ini harus dilakukan maksimal pada tanggal 31 Januari 2009 jam 23.59. Jika seorang pembeli melakukan pembelian dan pembayaran setelah waktu yang ditentukan, maka pembeli tersebut tidak bisa ikut serta dalam program pengundian THG.

20. Pengundian pemenang akan dilaksanakan pada 12 Februari 2009 dan hasilnya akan dipublikasikan melalui website www.TravelHemat.com mulai 17 Februari 2009.

21. Pemenang akan dihubungi oleh pengelola TravelHemat.com baik melalui e-mail ataupun telepon antara tanggal 17-28 Februari 2009 untuk merencanakan segala sesuatu yang berhubungan dengan perjalanan ke Kuala Lumpur.

22. Keputusan yang telah diambil oleh pengelola www.travelhemat.com mengenai pemenang program THG bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.

23. Apabila dirasa perlu, maka persyaratan program THG ini bisa ditambahkan oleh pengelola TravelHemat.com di kemudian hari.

Surabaya, 1 Agustus 2008

Agung Basuki

 

root@server2 [/home/travelhe/public_html]# cat ~drshanti/public_html/index.php