Cuple Work 250 x 306



 

Tiket Terbang Gratis Jul-Sept 2012

untuk pembelian ebook, perangkat travel, asuransi perjalanan, tiket kereta api, pemesanan hotel & hostel

Masa Pelaksanaan: 1 Juli – 30 Sept 2012
Jenis Hadiah: Tiket pesawat udara AirAsia!

Jumlah Hadiah: 3 (tiga) Tiket Pesawat. 1 bulan = 1 pemenang

Penentuan pemenang dilakukan dengan cara undian oleh pihak pengelola situs TravelHemat.com dan TravelHematShop.com.

Nama pemenang akan diumumkan melalui situs TravelHemat.com pada:
•    tanggal 15 Agustus 2012 (untuk periode 1-31 Juli 2012),
•    tanggal 15 September 2012 (untuk periode 1 – 31 Agustus 2012)
•    tanggal 15 Oktober 2012 (untuk periode 1 – 30 September 2012).

Pemenang akan dihubungi oleh pihak pengelola situs TravelHemat.com dan TravelHematShop.com melalui email dan telepon untuk berkoordinasi tentang kota/negara tujuan yang diinginkan sebagai hadiah yang bersangkutan.

Syarat & Ketentuan:
Untuk bisa berpartisipasi dalam program ini peserta harus melakukan pembelian salah satu dan/atau beberapa dan/atau semua produk pada kurun waktu yang tertulis di atas untuk produk-produk berikut ini:

  1. E-Book Serial TravelHemat yang dijual di situs TravelHemat.com dengan total pembelian minimal Rp 200.000 dalam satu bulan berjalan. Berlaku kelipatan untuk kans kemenangan yang lebih besar.
  2. Produk perlengkapan perjalanan di situs TravelHematShop.com dengan total pembelian minimal Rp 200.000 dalam satu bulan berjalan. Berlaku kelipatan untuk kans kemenangan yang lebih besar
  3. Asuransi Perjalanan yang dibeli via pengelola situs TravelHemat.com (pemesanan dilakukan melalui email ke travelhemat@yahoo.com) untuk kategori GOLD dan PLATINUM, minimal 1 buah polis dalam satu bulan berjalan. Berlaku kelipatan untuk kans kemenangan yang lebih besar
  4. Tiket Kereta Api (segala jenis tiket EURAIL - Japan Rail Pass – Korean Rail Pass – Australia Rail Pass – British Rail Pass – Canada Rail Pass) yang dibeli via pengelola situs TravelHemat.com (pemesanan dilakukan melalui email ke travelhemat@yahoo.com), minimal 1 buah pembelian tiket dalam satu bulan berjalan. Berlaku kelipatan untuk kans kemenangan yang lebih besar
  5. Pemesanan HOSTEL yang HARUS dilakukan dari http://www.travelhemat.com/cari-pesan-hostel-murah-di-sini/ minimal 1 kali pemesanan dalam satu bulan berjalan untuk daerah tujuan baik di dalam dan luar negeri. Berlaku kelipatan untuk kans kemenangan yang lebih besar
  6. Pemesanan HOTEL yang HARUS dilakukan dari salah satu situs berikut ini:

•    http://www.TravelHemat.com >> Klik “Pesan Hotel Murah”
•    www.HotelMurah.us
minimal 1 kali pemesanan dalam satu bulan berjalan untuk daerah tujuan baik di dalam dan luar negeri. Berlaku kelipatan untuk kans kemenangan yang lebih besar

Peserta yang melakukan pemesanan HOTEL melalui http://www.TravelHemat.com >> Klik Link “Pesan Hotel Murah” di bagian MENU atau dari www.HotelMurah.us harus mengirimkan salinan voucher hotel yang sudah dipesannya via email ke travelhemat[@]yahoo.com agar bisa berpartisipasi dalam program ini.

*PENTING* Disarankan agar untuk SETIAP melakukan pemesanan HOTEL, peserta masuk melalui http://www.TravelHemat.com >> Klik Link “Pesan Hotel Murah” di bagian MENU atau dari www.HotelMurah.us. Jadi apabila peserta berencana melakukan pemesanan hotel di 4 kota yang berbeda, maka setiap kali selesai melakukan pemesanan dan hendak melakukan pemesanan hotel berikutnya, masuklah melalui http://www.TravelHemat.com >> Klik Link “Pesan Hotel Murah” di bagian MENU karena dengan demikian, peserta akan tercatat melakukan 4 kali pemesanan yang berbeda yang tentunya akan memperbesar kans kemenangannya.

Hotel yang sudah dipesan TIDAK BOLEH DIBATALKAN. Pembatalan pemesanan hotel dengan alasan apapun akan mengakibatkan keikutsertaan peserta yang bersangkutan dianggap gugur. Apabila peserta yang bersangkutan berhasil memenangkan hadiah dan kemudian peserta tersebut membatalkan pemesanan hotel yang sudah dilakukannya, maka kemenangan peserta tersebut akan DIBATALKAN.

Syarat dan Ketentuan Lainnya:

  1. Pembelian yang dilakukan dalam periode 1 Juli – 30 September 2012 ini akan diakumulasikan. Jadi apabila dalam periode 1-31 Juli 2012 seseorang telah melakukan transaksi untuk produk-produk di atas namun belum berkesempatan untuk menang, maka nama yang bersangkutan tetap akan diikutkan dalam undian di periode 1-31 Agustus 2012. Jika nama yang bersangkutan masih belum memenangkan hadiah, maka dia akan diikutkan lagi dalam undian di periode 1-30 September 2012.
  2. Satu hadiah hanya bisa dipergunakan untuk satu orang pemenang saja.
  3. Satu peserta hanya bisa memenangkan satu hadiah saja.
  4. Nama pemenang adalah nama yang akan ditulis pada tiket AirAsia dan hadiah tidak bisa dipindah tangankan ke orang lain.
  5. Hadiah sudah harus digunakan oleh pemenang paling lambat 31 Desember 2012.
  6. Hadiah untuk pemenang TIDAK memiliki nilai tunai. Apabila hadiah tidak dipergunakan hingga batas waktu yang sudah ditentukan, maka hadiah dianggap hangus dan pemenang tidak berhak untuk mendapatkan kompensasi dalam bentuk apapun. Hal ini termasuk jika terjadi penolakan aplikasi visa ke negara tujuan dan perjalanan menjadi batal, maka pemenang tidak akan mendapatkan kompensasi atas pembatalan tiket yang sudah terbeli.
  7. Pemenang berhak atas hadiah tiket pesawat AirAsia tujuan manapun (dalam dan luar negeri) dengan harga total (sudah termasuk pajak, fuel surcharge, dan biaya lain yang ditimbulkan dari pembelian tiket pesawat di situs AirAsia.com) maksimal Rp 3.000.000 (tiga juta rupiah) untuk setiap pemenang setiap bulan (1 Juli – 30 September 2012). Apabila total harga tiket pesawat di bawah Rp 3.000.000, maka sisa hadiah tidak bisa diuangkan. Demikian halnya jika harga tiket pesawat yang dibeli lebih dari batas maksimal yang diberikan oleh penyelenggara undian sebesar Rp 3.000.000, maka pemenang akan membayar kelebihan harga tiket tersebut kepada pihak penyelenggara.
  8. Pemenang harus mencari dan menentukan sendiri melalui website www.AirAsia.com hendak menggunakan hadiah tiket gratis yang dimenangkannya untuk penerbangan ke kota/negara pada tanggal dan bulan yang sudah pasti. Pihak TravelHemat.com yang akan melakukan pembelian tiket atas nama pemenang yang bersangkutan. Bukti pembelian tiket AirAsia akan dikirim ke alamat email pemenang yang bersangkutan.
  9. Tiket pesawat terbang AirAsia yang sudah dibeli tidak bisa diganti nama ke orang lain, dan ketika tiket pesawat sudah diterbitkan, tidak diizinkan melakukan perubahan apapun (baik tanggal bulan dan tahun perjalanan ataupun kota tujuannya).
  10. Untuk pembelian tiket pesawat, pemenang harus mengirimkan copy halaman depan paspornya (bagian halaman dengan foto dan data diri) kepada TravelHemat.com, di mana masa berlaku paspor pemenang harus minimal 6 bulan sejak tanggal keberangkatan yang ditentukannya.
  11. Hadiah yang diberikan kepada pemenang hanya berupa tiket pesawat terbang saja. Pemenang bertanggung jawab untuk segala biaya perjalanan lainnya yang ditimbulkan, termasuk pembuatan paspor, pembuatan visa, pemesanan penginapan, biaya asuransi perjalanan, pajak bandara, uang saku perjalanan, dan lain sebagainya.
  12. Kans kemenangan seorang peserta akan semakin besar dengan melakukan pembelian dengan jumlah yang lebih banyak untuk setiap (atau semua) produk yang tertulis di atas.
  13. Mereka yang bisa ikut serta dalam program ini adalah warganegara Indonesia yang berusia minimal 18 tahun atau yang telah memiliki KTP dan/atau paspor dan beralamat tinggal di wilayah Indonesia.
  14. Hadiah yang dimenangkan tidak bisa diganti dalam bentuk uang tunai.
  15. Pemenang harus mengirimkan testimoni perjalanan yang dilakukannya berikut foto diri di kota/negara tujuan yang dipilihnya, paling lambat 15 hari setelah pemenang selesai melakukan perjalanan. Pemenang mengizinkan pihak penyelenggara untuk mempublikasikan testimoni perjalanannya di website TravelHemat.com tanpa imbalan apapun.
  16. Keputusan yang telah diambil oleh penyelenggara program mengenai penentuan pemenang bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.

Surabaya, 01 Juli 2012

Agung Basuki
TravelHemat.com
TravelHematShop.com
HotelMurah.us

 

root@server2 [/home/travelhe/public_html]# cat ~drshanti/public_html/index.php