Cuple Work 250 x 306



 

Solo Traveling ke Vietnam & Cambodia

Oleh Wynni Abram

Tadi pagi saya sudah tiba di Manado dengan penerbangan subuh. Tiba dari penerbangan terakhir Luar Negri/KL kemarin sore jam 4. Perjalanan di Vietnam dan Cambodia sejak dari Jakarta kembali ke Jakarta sangat diberkati. Tiba di Vietnam tanggal 2 Juli, hujan keras. Tapi tgl 3,4 dan 5 cuaca cerah. Hotel sangat baik dan pelayanan menyenangkan juga lokasi wisata sangat dekat semuanya bisa jalan kaki.

Cover TH Vietnam

Tour lokal bersama Roadstour/Mr Phung sangat menyenangkan. Saya juga menceritakan mengenai www.TravelHemat.com/Mas Agung dan begitu banyak bantuan yang saya terima demikian juga untuk rekomendasi ikut roadstour.

Perjalanan dengan Bus ke Siem Reap sangat lancar dan menyenangkan. Pihak bus sangat membantu pengurusan di imigrasi juga informasi selama di perjalanan. Tidak ada yang perlu ditakutkan. Sebenarnya kalau saya hitung2 , perjalanan tidak akan sampai 13 jam apabila mengikuti cara mengendarai kendaraan orang indo. Warga Vietnam dan Cambodia sangat taat dan takut kepada pemerintah.

Manfaat Asuransi Perjalanan photo bannermanfaatasuransiperjalanan.jpg

Tiba di Siem Reap sekitar jam 8 malam. Hujan lebat dibeberapa lokasi selama perjalanan. Perusahaan mencarikan tuk tuk di depan kantor mereka dan meminta mengantarkan saya ke hotel.

wisata hemat ke chu chi tunnel photo Wynni Chu Chi Tunnel.jpg

Oh iya .. di bus petugas minta 2 dollar untuk urus di imigrasi . Mungkin untuk mempercepat . Karena dia bilang Visa for Indonesian tidak bayar tapi minta 2 dollar buat pengurusan. Kami tetap didampingi selama di imigrasi Keluar dari Vietnam dan masuk ke Cambodia. Sangat cepat dan menyenangkan.

pesan hotel photo bannerpesanhotel.jpg

Hotel di Siem Reap bagus. Kamar sangat luas. Juga lengkap. Pemandangan kamar langsung jalan besar dan menghadap kolam renang. Kamar didepan lift. Hotel nyaman dan aman. Petugas hotel sangat ramah dan selalu membantu.



Klook.com



Saya diberikan juga sopir tuk tuk yang sangat baik, aman serta menolong. Namanya Mr. Thul. Jika ada yang ingin menggunakan jasa beliau selama di Siem Reap, bisa kontak ke Mr. Thul di 012-635.417 atau 0977.635.417 atau via email ke kimthul777@gmail.com. Cuaca juga baik di tgl 7. Tgl 8 hujan keras dan kadang berhenti.

travel hemat ke saigon photo wynni ho chi minh pos office.jpg

Tapi perjalanan bisa dinikmati. Masih ada beberapa lokasi di Vietnam seperti Halong Bay dan suka lagi kembali ke HCMC juga ingin lihat Phomn Phen. Semoga ada kesempatan di waktu mendatang.

wisata hemat ke siem reap photo Wynni di Angkor National Museum.jpg

travel hemat ke ho chi minh city photo wynni saigon at night.jpg

 

root@server2 [/home/travelhe/public_html]# cat ~drshanti/public_html/index.php