Cuple Work 250 x 306



 

Sharing Perjalanan ke Korea Selatan

Saya sudah pernah ke korea selatan beberapa tahun yang lalu.
Perjalanan waktu hanya berdua dengan istri dibantu dengan beberapa informasi dari website visit korea dan beberapa catatan perjalanan dari rekan rekan yang sudah pernah ke korea termasuk cerita dari Agung sendiri (bahkan sampai saya beli loh buku travel hemat ke korea karya Agung Basuki di gramedia) thanks untuk buku bukunya yang sudah sangat membantu.

Cover TH Korea 200 White

Waktu itu kami ke kota seoul, jeonju dan busan serta kota kota lainnya dengan mennggunakan bus. Perjalanan cukup seru dan asyik karena selain masyarakat disana cukup ramah juga kami mendapatkan kenalan baru dari indonesia yang sama sama naik bus (kenalan dalam bus).

Karena perginya di bulan mei maka matahari bersinar lebih lama sehingga memungkinkan kami berjalan lebih lama lagi.

herry di seoul korea selatan photo HerrydiSeoul.jpg

Tempat yg paling saya suka adalah di daerah gwang hwa mun yang ada patung king sejong juga di sungai cheongkyicheong, airnya sangat dingin dan bersih.

Di hotel petugas juga baik dan ramah, saat kami berpindah kota untuk menginap, kami diperbolehkan menitipkan tas kami di situ tanpa biaya loh sehingga perjalanan kami ke kota berikutnya hanya membawa 1 ransel kecil dan itu sangat membantu kami menjelajahi kota kota lainnya di korea selatan.

Selama dalam perjalanan kami banyak bertemu dengan teman teman dari indonesia yang sampai hari ini masih berhubungan bahkan sampai ke tahap hubungan bisnis.
Jadi sambil berwisata juga mendapat relasi bisnis baru. Catatan saya bekerja sebagai marketing di agung podomoro land project pluit city dan juga bekerja sebagai agent prudential.

Seoul Hotel photo SeoulHotel600pix.jpg

Demikian sekilas perjalanan ke korea secara garis besarnya.

Terima kasih

Herry

 

root@server2 [/home/travelhe/public_html]# cat ~drshanti/public_html/index.php