Cuple Work 250 x 306



 

Perjalanan ke Pantai Barat USA

Awal tahun 2011, saya diajak boss saya untuk jalan-jalan ke Amerika. Kemudian saya apply visa dan ternyata berhasil mendapatkannya pada bulan Feb 2011.

Beliau menganjurkan saya untuk mengunjungi sebagian kecil dari daerah West Coast ( San Fransisco, Las Vegas, LA dan  San Diego), karena disana saya dan 2 orang teman saya akan travelling sendiri (tanpa ikut tour), sedangkan boss saya hanya sampai di San Fransisco maka saya coba cari-cari informasi tentang obyek wisata dan hotel serta fasilitas-fasilitas lainnya.

Pada tanggal 22 Februari 2011 saya akhirnya menghubungi mas Agung melalui untuk menanyakan kapan ebook TravelHemat-USA akan terbit. Namum sayang ternyata ebook TravelHemat-USA masih dalam antrian pembuatan.

Sebelumnya saya sudah pernah membeli ebook TravelHemat-Macau-Hongkong-Shenzhen dan ebook TravelHemat-Vietname serta beberapa merchandise lainnya dari TravelHematShop.com

Tapi untungnya mas Agung menawarkan untuk membantu memberi referensi tempat-tempat tujuan wisata dan hotel untuk perjalanan kami tersebut.

Partama di USA-2

Karena satu dan lain hal akhirnya rencana saya tertunda dan konsultasi dengan mas Agung  pun sempat terputus.

Sampai akhirnya setelah saya positif akan berangkat pada  akhir bulan Agustus 2011, saya kembali menghubungi mas Agung untuk pembelian merchandise dari TravelHematShop.com dan melanjutkan konsultasi yang sempat tertunda.

Respon yang diberikan mas Agung sangat luar biasa, beliau memberikan saya informasi mengenai hotel, sewa mobil dan juga travel insurance.

Memang sebagian besar sudah yang saya booking, namun masih ada beberapa tempat yang belum saya booked hotelnya. Dan berkat bantuan mas Agung, akhirnya saya berhasil mendapatkan hotel di LA yang lokasinya cukup strategis, harganya lumayan murah untuk hotel di tengah kota, dan kamarnya juga luas, bersih dan nyaman.

Partama di USA-1

Jadi saran saya untuk teman-teman yang mau travelling jangan ragu untuk menghubungi Travel Hemat.

Walaupun daerah tujuan kita belum ada e-booknya, kita bisa berkonsultasi langsung dengan mas Agung.

Dengan pengalamannya dalam travelling, beliau akan membantu kita dengan memberikan referensi tempat-tempat tujuan wisata, hotel, dll-nya di daerah tujuan kita tersebut.

Maju terus TravelHemat! Semoga makin berjaya dan makin banyak orang yang terbantu dan bisa mewujudkan mimpinya untuk berjalan-jalan hemat ke luar negeri.

Thanks,

PARTAMA NAGATIRTHA

 

root@server2 [/home/travelhe/public_html]# cat ~drshanti/public_html/index.php