Cuple Work 250 x 306



 

Perjalanan ke Negeri Dongeng

Kehilangan Paspor di Eropa!

Dear Pak Agung,

We’re so so so lucky karena bisa kenal pak agung, selain bisa baca seluruh panduan perjalanan kebutuhan ke eropa juga mendapat kemudahan telah dibantu dalam schedule perjalanan, book hotel, pembelian swiss pass, asuransi perjalanan serta berkonsultasi saat menghadapi kendala melakukan aplikasi visa melalui kedutaan swiss. Tapi akhirnya kita sekeluarga bisa melakukan perjalanan ke Swiss, Itali, Paris dan London. Terima Kasih banyak ya pak agung …..

Lia Siti - Pose dengan background Matterhorn

Tanggal 27 September - 11 October 2011 kami sekeluarga (Lia, suami, adik & adik ipar ku) Berangkat ke 4 negara, dimana khusus Negara Swiss adalah yang pertama kalinya……setelah baca buku panduan kita sangat tertarik untuk mengikuti perjalanan yang ada, tapi karena keterbatasan waktu akhirnya kita setuju dengan saran pak agung untuk ke negara swiss, daerah ZERMATT yang sebelumnya kita agak ragu??? Nyasar gak yah hehehe… Ternyata tempat itu so gorgeous seperti negeri dongeng …. Kota yang cantik di kaki Gunung Matterhorn.

Swiss memang sangat mahal untuk travel terutama dimakan & transport tapi karena atas arahan pak agung, baik untuk urusan transportasi dengan kereta api dan pemesanan hotel, akhirnya saya tidak terlalu kuatir…..

Lia Siti @ Swiss

Walaupun diawal perjalanan ke negara ke-2 Itali - Milan adik & adik ipar saya kehilangan passport, tapi karena saya tidak putus komunikasi dengan pak agung, klaim asuransi perjalanan kami pun dapat diproses dengan mudah. Finaly bisa terlihat dari foto2 yang kita sharing di sini….. senaaangnyaaaa…

Oh ya…..pak agung saran bapak tentang penginapan juga OK Bangeeet selain lokasi & biaya yang masih terjangkau membuat kita mudah berkomunikasi dengan penduduk lokal yang bisa berbahasa inggris.

Insyaallah ….. saya ingin lagi tahun depan ke melakukan perjalanan ke negara-negara eropa lain yang belum saya datangi…..dan pastinya akan minta saran pak agung ya. Thank you so much…

Lia Siti S.

Lia Siti @ Zermatt - Matterhorn

Baca juga:

2 Kali ke Eropa, 2 Kali Kena Musibah…

Kemalingan di Australia

Penerbangan dibatalkan Mendadak

 

root@server2 [/home/travelhe/public_html]# cat ~drshanti/public_html/index.php