Cuple Work 250 x 306



 

Perjalanan GRATIS ke Bangkok

Oleh Herastuty Sidikirana

Pemenang TravelHemat GRATIS ke Bangkok (2010/2011)

Sekitar bulan September 2010 lalu saya menerima email dari TravelHemat tentang pengumuman undian jalan2 ke Bangkok, setelah saya buka ternyata ada nama saya, karena tidak percaya jadi saya email balik ke mas Agung pemilik travelhemat.com dan ternyata berita itu benar.

Herastuty @ Bangkok

Awal mula saya berkenalan dengan travelhemat dikarenakan saya suka jalan-jalan, namun selama ini sering pakai tour travel yang sangat tergantung panduannya dan seringkali tidak sesuai selera saya. Kemudian saya coba cari-cari di internet dan ketemulah dengan situs travelhemat.com ini yang selain membuat panduan jalan-jalan ke hampir seluruh negara tujuan wisata juga memberikan hadiah gratis jalan-jalan ke luar negeri. Dengan kata lain mempraktekkan langsung ebook panduan karya mas Agung.

Kali ini tanggal 1 - 5 April 2011 saya pergi dengan rombongan pemenang ber-10 orang, sebagian berangkat dari Surabaya dan sebagian dari Jakarta, malah 1 orang sempat ketinggalan pesawat dan tetap nyusul keesokan harinya he he he hee …… penasaran gitu.

Selama di Bangkok kami mengunjungi tempat-tempat wisata dan belanja seperti pasar tradisional Chatucak yang hanya buka Sabtu dan Minggu (sorga belanja bagi mereka yang cari barang murah), MBK, Siam Paragon, dll serta yang paling asyik ya jalan kaki serta naik BTS (monorail). Maunya sih pengen naik tuktuk (becak motor khas Thailand), tapi takut dibawa terbang sopirnya karena kelihatannya kalo mereka lagi nyetir ‘sungkan’ nginjak rem.

Soal makanan …….? Thailand memang sorganya, semuanya enak, dari makanan tradisional, seafood, serta buah-buahan yg semuanya besar dan manis.

Yang jelas, asyik sekali membaca ebook panduan travelhemat dan sekaligus mempraktekkan panduan itu, apalagi mas Agung mendampingi dan mempraktekkannya.

Tahun depan mudah-mudahan dapat undian lag dan bisa ikutan praktek lagi, tunggu aku ya mas Agung, tapi jalannya jangan kenceng-kenceng, hehehe….. Terimakasih