Cuple Work 250 x 306



 

Liburan GRATIS ke Australia

LIBURAN GRATIS KE AUSTRALIA!

Nikmati Perjalanan GRATIS 3 Malam/4 Hari Untuk 4 Pemenang

(untuk pembelian ebook, perangkat travel, asuransi perjalanan, tiket kereta api, pemesanan hotel & hostel)

Masa Pelaksanaan Promo:
1 Februari 2011 – 31 Januari 2012, terbagi atas 4 periode (masing-masing 3 bulan) yakni:

  • Periode I : 1 Februari – 30 April 2011 (1 pemenang)
  • Periode II: 1 Mei – 31 Juli 2011 (1 pemenang)
  • Periode III: 1 Agustus – 31 Oktober 2011 (1 pemenang)
  • Periode IV: 1 November 2011 – 31 Januari 2012 (1 pemenang)

Penentuan pemenang dilakukan dengan cara undian di akhir setiap periode oleh pihak pengelola situs TravelHemat.com dan TravelHematShop.com.

Nama pemenang akan diumumkan melalui situs TravelHemat.com paling lambat tanggal 15 bulan berikutnya setelah berakhirnya setiap periode.

Pemenang juga akan dihubungi oleh pihak pengelola situs TravelHemat.com dan TravelHematShop.com melalui email dan telepon.

Program LIBURAN GRATIS KE AUSTRALIA ini diselenggarakan oleh TravelHemat.com dan TravelHematShop.com

Hadiah Untuk Pemenang:
Hadiah untuk setiap pemenang berupa LIBURAN GRATIS KE AUSTRALIA dengan kota tujuan Perth & Fremantle (WESTERN AUSTRALIA) di mana fasilitas yang termasuk di dalamnya adalah:

  1. Tiket pulang pergi kelas ekonomi dengan pesawat terbang rute Denpasar – Perth – Denpasar.
  2. Fasilitas menginap di hotel/apartment sekamar berdua selama 3 malam/4 hari.
  3. Pajak bandara untuk penerbangan internasional dari Australia ke Indonesia.
  4. Pajak bandara/airport tax (untuk keberangkatan internasional) dari Indonesia menuju Australia.
  5. Paket produk dari TravelHematShop.com
  6. Asuransi perjalanan sesuai durasi perjalanan.

Hadiah LIBURAN GRATIS KE AUSTRALIA tidak termasuk:

  1. Biaya pembuatan paspor
  2. Biaya pembuatan visa Australia
  3. Uang saku untuk peserta
  4. Biaya perjalanan pemenang dari/ke Denpasar - kota tempat tinggal masing-masing
  5. Biaya penginapan pemenang di Denpasar sebelum dan sesudah perjalanan (bila diperlukan)
  6. Biaya makan dan minum selama perjalanan
  7. Transportasi lokal selama di Australia
  8. Biaya perjalanan tambahan seandainya peserta berencana untuk memperpanjang perjalanannya di Australia
  9. Biaya kelebihan bagasi
  10. Pengeluaran pribadi lainnya

Tanggal keberangkatan perjalanan akan ditentukan kemudian oleh penyelenggara.

Syarat & Ketentuan Program LIBURAN GRATIS KE AUSTRALIA:
Untuk bisa berpartisipasi dalam program LIBURAN GRATIS KE AUSTRALIA ini peserta harus melakukan pembelian salah satu/beberapa/semua produk dalam satu periode seperti yang tertulis berikut ini:

  1. E-Book Serial TravelHemat yang dijual di situs TravelHemat.com dengan total pembelian minimal Rp 200.000 dalam satu periode.
  2. Produk perlengkapan perjalanan di situs TravelHematShop.com dengan total pembelian minimal Rp 200.000 dalam satu periode.
  3. Asuransi Perjalanan yang dibeli via pengelola situs TravelHemat.com (pemesanan dilakukan melalui email ke travelhemat@yahoo.com) untuk kategori GOLD dan PLATINUM, minimal 1 buah polis dalam satu periode.
  4. Tiket Kereta Api (EURAIL – Japan Rail Pass – Korean Rail Pass – Australia Rail Pass – British Rail Pass – Canada Rail Pass) yang dibeli via pengelola situs TravelHemat.com (pemesanan dilakukan melalui email ke travelhemat@yahoo.com), minimal 1 buah pembelian tiket dalam satu periode.
  5. Pemesanan HOSTEL yang HARUS dilakukan dari http://www.travelhemat.com/cari-pesan-hostel-murah-di-sini/ minimal 1 kali pemesanan dalam satu periode untuk daerah tujuan baik di dalam dan luar negeri.
  6. Pemesanan HOTEL yang HARUS dilakukan dari situs http://www.TravelHemat.com >> Klik Link “Pesan Hotel Murah” di bagian MENU minimal 1 kali pemesanan dalam satu periode untuk daerah tujuan baik di dalam dan luar negeri.

Khusus untuk Pemesanan HOTEL, periode pemesanan harus dilakukan antara 1 Februari – 31 Desember 2011 di mana voucher hotel harus atas nama peserta sendiri dan penggunaannya (tanggal check in dan check out) harus dilaksanakan PALING LAMBAT 31 Januari 2012. Peserta yang melakukan pemesanan HOTEL melalui http://www.TravelHemat.com >> Klik Link “Pesan Hotel Murah” di bagian MENU harus mengirimkan salinan voucher hotel yang sudah dipesannya via email ke travelhemat@yahoo.com agar bisa berpartisipasi dalam program ini.

*PENTING* Disarankan agar untuk SETIAP melakukan pemesanan HOTEL, peserta masuk melalui http://www.TravelHemat.com >> Klik Link “Pesan Hotel Murah” di bagian MENU. Jadi apabila peserta berencana melakukan pemesanan hotel di 4 kota yang berbeda, maka setiap kali selesai melakukan pemesanan dan hendak melakukan pemesanan hotel berikutnya, masuklah melalui http://www.TravelHemat.com >> Klik Link “Pesan Hotel Murah” di bagian MENU karena dengan demikian, peserta akan tercatat melakukan 4 kali pemesanan yang berbeda yang tentunya akan memperbesar kans kemenangannya.

Hotel yang sudah dipesan TIDAK BOLEH DIBATALKAN. Pembatalan pemesanan hotel dengan alasan apapun akan mengakibatkan keikutsertaan peserta yang bersangkutan dianggap gugur. Apabila peserta yang bersangkutan berhasil memenangkan hadiah dan kemudian peserta tersebut membatalkan pemesanan hotel yang sudah dilakukannya, maka kemenangan peserta tersebut akan DIBATALKAN.

Khusus untuk Pemesanan HOSTEL, periode pemesanan harus dilakukan antara 1 Februari – 31 Desember 2011 di mana voucher hostel harus atas nama peserta sendiri dan penggunaannya (tanggal check in dan check out) harus dilaksanakan PALING LAMBAT 31 Januari 2012. Pemesanan Hostel HARUS dilakukan dari http://www.travelhemat.com/cari-pesan-hostel-murah-di-sini/ dan peserta harus mengirimkan salinan voucher HOSTEL yang sudah dipesannya via email ke travelhemat@yahoo.com agar bisa berpartisipasi dalam program ini.

Hostel yang sudah dipesan TIDAK BOLEH DIBATALKAN. Pembatalan pemesanan hostel dengan alasan apapun akan mengakibatkan keikutsertaan peserta yang bersangkutan dianggap gugur. Apabila peserta yang bersangkutan berhasil memenangkan hadiah dan kemudian peserta tersebut membatalkan pemesanan hostel yang sudah dilakukannya, maka kemenangan peserta tersebut akan DIBATALKAN.

Setiap periode dalam program promo ini bersifat independen. Jadi, nama peserta yang sudah ikut serta dalam program promo Periode I (baik yang menang maupun yang tidak menang) tidak akan diikut sertakan kembali dalam program promo Periode II dan seterusnya. Untuk bisa berpartisipasi dalam Periode II dan/atau periode lainnya, seorang peserta harus melakukan pembelian produk-produk yang disebutkan di atas. Dengan demikian maka kesempatan untuk memenangkan hadiah bagi setiap peserta dalam tiap periode bisa terbuka sangat besar.

Contoh:
Di akhir Periode I, terdapat 30 nama peserta yang akan diundi memenangkan 1 buah paket LIBURAN GRATIS ke AUSTRALIA. Maka, ketika Periode II berlangsung, semuanya akan dimulai dari awal kembali. 30 nama peserta yang sudah ikut serta dalam Periode I tidak akan diikut sertakan kembali dalam pengundian hadiah untuk Periode II.
Bapak Y ikut serta dalam program pengundian Periode I dan belum berhasil memenangkan hadiah. Maka, seusai Periode I, nama Bapak Y tidak akan diikutsertakan dalam program pengundian Periode II dan juga periode selanjutnya.
Jika Bapak Y ingin berpartisipasi kembali dalam Periode II, maka beliau harus melakukan pembelian salah satu, beberapa dan/atau semua produk-produk ebook, perlengkapan traveling, tiket eurail, asuransi perjalanan, hostel dan/atau hotel, dalam jangka waktu yang telah ditetapkan untuk Periode II. Demikian hal ini berlaku juga untuk periode-periode selanjutnya.

Syarat dan Ketentuan Lainnya:

  1. Setiap pemenang hanya bisa memenangkan satu hadiah saja dan otomatis namanya tidak akan diikutsertakan dalam program pengundian periode selanjutnya meskipun yang bersangkutan melakukan pembelian produk-produk lainnya di periode berikutnya.
  2. Kans kemenangan seorang peserta akan semakin besar dengan melakukan pembelian dengan jumlah yang lebih banyak untuk setiap (atau semua) produk yang tertulis di atas pada sebuah periode.
    Mereka yang bisa ikut serta dalam program ini adalah warganegara Indonesia yang berusia minimal 18 tahun atau yang telah memiliki KTP.
  3. Pemenang setiap periode baru bisa menggunakan hadiah yang dimenangkannya setelah usai pengundian pemenang Periode IV. Pemenang akan diberangkatkan secara bersama-sama dengan para pemenang dari periode-periode lainnya dengan batas waktu keberangkatan paling lambat 31 Mei 2012 sesuai kesepakatan bersama. Pihak penyelenggara akan mengkoordinir perjalanan para pemenang secara bersama-sama.
  4. Hadiah yang dimenangkan tidak bisa diganti dalam bentuk uang tunai dan tidak bisa dialihnamakan ke orang lain dengan alasan apapun.
  5. Pemenang harus mengirimkan foto copy paspor miliknya yang masih memiliki masa berlaku minimal delapan bulan terhitung dari tanggal 31 Mei 2012 ke penyelenggara selambat-lambatnya 30 hari setelah namanya diumumkan sebagai pemenang di situs TravelHemat.com.
  6. Penyelenggara akan melakukan pemesanan tiket pesawat dan hotel berdasarkan nama dan data yang tertulis di copy paspor yang dikirim oleh pemenang. Jadwal perjalanan yang telah ditentukan tidak bisa diubah lagi setelah dilakukan pemesanan tiket dan hotel.
  7. Pemenang wajib menyerahkan semua persyaratan aplikasi visa sesuai yang ditentukan oleh pihak Kedubes Australia dalam batas waktu yang sudah ditentukan oleh penyelenggara. Apabila hingga batas waktu yang ditentukan oleh penyelenggara, pemenang tidak bisa memenuhi persyaratan visa yang ditentukan sehingga mengakibatkan permohonan visa yang bersangkutan tertunda atau bahkan ditolak oleh pihak kedubes Australia, maka resiko kerugian yang mungkin timbul menjadi tanggungan pemenang yang bersangkutan dan pihak penyelenggara program ini dibebaskan dari tanggung jawab memberikan kompensasi ganti rugi dalam bentuk apapun.
  8. Pihak penyelenggara berhak untuk menyarankan para pemenang merubah tanggal dan/atau waktu keberangkatan jika pada tanggal dan/atau waktu yang dikehendaki oleh pemenang tidak ada jadwal penerbangan atau jika semua kursi pada penerbangan yang bersangkutan telah habis terjual. Namun demikian, jadwal perjalanan pemenang tetap tidak boleh melewati tanggal 31 Mei 2012.
  9. Pemenang program LIBURAN GRATIS KE AUSTRALIA bersedia menuliskan testimoni singkat tentang perjalanan yang dimenangkannya dan memberikan beberapa lembar foto diri dalam bentuk digital yang diambil selama di perjalanan kepada penyelenggara paling lambat 30 hari setelah perjalanan berakhir dan mengizinkan pihak penyelenggara untuk mempublikasikannya pada website TravelHemat.com tanpa kompensasi apapun.
  10. Keputusan yang telah diambil oleh penyelenggara program LIBURAN GRATIS KE AUSTRALIA mengenai penentuan pemenang bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.
  11. Apabila dirasa perlu, maka persyaratan program LIBURAN GRATIS KE AUSTRALIA ini bisa diubah dan ditambahkan oleh penyelenggara di kemudian hari.

Surabaya, 01 Februari 2011
Agung Basuki
TravelHemat.com
TravelHematShop.com