Cuple Work 250 x 306



 

Dapatkan Pasif Income

35% dari Penjualan

Dengan Menjadi Affiliate www.TravelHemat.com


A. Syarat Dan Ketentuan

  1. Pembeli mengerti bahwa produk e-book serial TravelHemat (TH) berbentuk file komputer yang dapat didownload untuk membacanya.
  2. Pembeli perlu memiliki aplikasi software tertentu untuk membuka dan membaca e-book serial TravelHemat seperti Winzip dan Acrobat Reader versi 9.0 ke atas.
  3. Pembeli baru bisa men-download produk yang dibeli setelah pembayaran diterima oleh pengelola. Dan order diaktifkan. Pengelola akan melakukan konfirmasi pengaktifan order via email ke pembeli.
  4. Pembeli akan menentukan username dan password untuk masuk ke member area dan men-download produk.
  5. Produk yang telah dibeli tidak bisa dikembalikan.
  6. Pembeli dilarang keras menyebar luaskan dan menggunakan sebagian atau keseluruhan isi ebook TravelHemat tanpa izin dari pengelola.

B. Peraturan Umum Affiliate

  1. Afiiliate diwajibkan mengisi informasi diri yang jelas dan benar. Informasi yang tidak benar dapat mengakibatkan kesalahan atau tertundanya pembayaran komisi dari pengelola situs www.TravelHemat.com . Informasi diri Affiliate harus selalu up-to-date, jika ada perubahan wajib melakukan update profil yang ada di dalam affiliate area.
  2. Yang dapat menjadi affiliate www.TravelHemat.com adalah konsumen yang telah membeli setidaknya satu produk TravelHemat dan bersedia mempromosikan dan menjual produk-produk TravelHemat.
  3. Karena TIDAK termasuk dalam program MLM, sistem affiliasi pada www.TravelHemat.com tidak mengenal sub-affiliate.
  4. Pengelola www.TravelHemat.com berhak untuk menambahkan atau mengurangi isi peraturan program affiliasi. Bila ada perubahan peraturan dalam sistem affiliasi, maka pengelola www.travelhemat.com akan memberitahukannya kepada semua Affiliate.
  5. Setiap perselisihan yang timbul antara pengelola www.TravelHemat.com dengan Affiliate akan diselesaikan secara musyawarah. Jika jalur musyawarah tidak menghasilkan penyelesaian, maka penyelesaian dilakukan sesuai dengan jalur hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia.

B. Peraturan Promosi

  1. Affiliate diperbolehkan melakukan promosi secara offline maupun online.
  2. Affiliate dapat menjual produk www.TravelHemat.com melalui link website replikasi yang telah disediakan dan berhak memperoleh komisi 35% (tiga puluh lima persen) dari setiap penjualan.
  3. Segala bentuk promosi offline maupun online yang dilakukan Affiliate sepenuhnya menjadi tanggung jawab Affiliate.
  4. DILARANG KERAS MELAKUKAN SPAMMING. Dalam melakukan promosi melalui email dilarang keras melakukan spamming. SPAMMING ADALAH EMAIL YANG TIDAK DIKENDAKI SI PENERIMA.
  5. Dalam melakukan promosi melalui email, Affiliate wajib menyertakan informasi diri yang jelas dan benar pada email tersebut.
  6. Dalam melakukan promosi, Affiliate dilarang mengirim email promosi ke milis-milis (termasuk Yahoo Group) tanpa persetujuan moderator milis, karena hal ini termasuk kategori spamming.
  7. Dalam melakukan promosi sangat disarankan untuk tidak menggunakan jasa safelist dan sejenisnya, karena beresiko tinggi terkena tuduhan spamming.


C. Ketentuan Pembayaran Komisi

  1. Perhitungan komisi dilakukan setiap hari terakhir bulan berjalan. Pembayaran Komisi akan dilakukan pada tanggal 10 bulan berikutnya.
  2. Komisi akan dibayarkan ke rekening bank Affiliate. Untuk transfer ke rekening BCA tidak dikenakan biaya transfer. Sementara untuk pembayaran komisi Affiliate via transfer ke bank selain BCA akan dikenakan biaya pengiriman sesuai dengan ketentuan masing-masing bank. Biaya pengiriman akan dikurangkan dari jumlah komisi yang diterima oleh Affiliate.
  3. Data mengenai nomor rekening pembayaran komisi di affiliate area wajib diisi oleh setiap Affiliate dengan lengkap dan benar. Konsekuensi akibat kesalahan dan ketidak-lengkapan pengisian data tersebut menjadi tanggung jawab Affiliate sepenuhnya.
  4. Komisi penjualan adalah 35% (tiga puluh lima persen) dari harga jual produk TravelHemat. Apabila pengelola situs www.TravelHemat.com menyelenggarakan program promosi tertentu, maka setiap Affiliate secara otomatis diikutsertakan dalam program tersebut. Ini berarti bisa saja komisi penjualan yang diterima oleh Affiliate saat program promosi berlangsung meningkat atau menurun sesuai dengan program promosi yang tengah berjalan.
  5. Jika hingga tanggal 10 bulan bersangkutan pembayaran komisi belum diterima, Affiliate bisa menghubungi pengelola www.TravelHemat.com melalui formulir hubungi kami.

 

root@server2 [/home/travelhe/public_html]# cat ~drshanti/public_html/index.php